(Download MV+MP3) Spitz - Uta Usagi (Sensei! Live Action Ending Theme)(Sub Indo + Kara)(720p)


Sensei! Suki ni Nattemo ii Desu ka? Live Action Ending Theme

YOOOOOOOOO, hari ini aku bawain MV dari salah satu OST Movie yang baru aja rilis kemarin. Damn, tangan ini gatel banget buat ngesub karena saking bagus filmnya. Buat kalian yang belum nonton, aku saranin banget buat nonton, karena film nya bakal bikin kalian baper dan gak bisa move on dari film tsb. //contohnya aku ;o;)

Di filmnya, lumayan banyak kata-kata mutiara yang muncul. Dan perjuangan seorang siswi polos berusaha merebut hati Sensei nya itu tuh... terharu aku tu //ALAYDAH
Terutama pas di scene Sensei nya mau pergi itu, dihadang Kousuke, percakapannya bener-bener bikin kalian gak bisa kedip, saking pinternya Kousuke ngomong dan ceramahin Itou-sensei *prok prok*

Dan, setelah selesai nonton film ini. Aku pun mulai meratapi nasib sambil mulai ber-ekspetasi terlalu tinggi-- "Kapan ya, bisa punya guru kayak gitu. RELA DAH GAK LIBUR SEKOLAH, KALO GURUNYA KAYAK GITU" wkakakaka.

Satu alasan lagi kenapa harus nonton ini, Toma Ikuta nya gengs!!! Ahjussi rasa Oppa :((( 
Suzu nya pun imut tak tertolong :''

sedikit cuplikan dari movie-nya

kalian tau gak? aku ngeliat Morikawa Aoi ini, berasa ngeliat Aikyan (Kobayashi Aika - Seiyuunya Yohane loplep) xD mirip loh parah!

Keterangan:

Size: 74mb
Resolution: 1920x1080
Terjemahan dari: Wibusubs
RAW: YouTube

DOWNLOAD


Music Video (Softsub)



Tidak bisa diputar di HP/PC kalian? Coba di update dulu Video Player kalian atau ganti pakai PotPlayer dan untuk HP disarankan install MX Player!

Ini hanya sekedar preview saja! Belilah CD nya untuk mendukung sang artis!

Posting Komentar

Copyright © BETTER SEEN. Designed by OddThemes